Tugas 2

by 00.18 0 komentar

Tugas pengantar bisnis .
Kenapa memilih jurusan akuntansi ?

            Kenapa memilih akuntansi untuk di pilih menjadi jurusan saya karena saya basic memang dari SMK dan SMK saya memang mengambil jurusan akuntansi jadi saya ingin melanjutkan ke fakultas ekonomi dengan mengambil jurusan akuntansi tentunya. Saya memilih jurusan ini bukan karena hanya basic saja tetapi memang saya tidak suka menghafal dan lebih suka berhitung jadi orang tua saya mengarahkan ke SMK dengan mengambil jurusan akuntansi. Lama-kelamaan jadi saya menyenangi jurusan ini. Akhirnya saya ingin melanjutkan ke jurusan yang sama pula yaitu akuntansi lagi karena ingin melanjutkan ilmu yang saya dapatkan dari SMK dengan pengaplikasian ke pelajaran kuliahan. Akuntansi pun bisa menjadi apapun dalam dunia kerja.
Saya juga bercita-cita menjadi seorang akuntan publik yang sukses jadi saya memilih jurusan ini. Sebelum lulus orang tua saya menyuruh saya memilih universitas tapi saya memilih universitas gunadarma dan memilih fakultas ekonomi dengan jurusan akuntansi dan akhirnya saya daftar ke universitas gunadarma. Alhamdullilah saya diterima di universitas gunadarma dengan jurusan yang saya mau yaitu jurusan akuntansi . itulah alasan saya memilih jurusan akuntasi .

merriendautami

Akuntan

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yg mementingkan diri sendiri

0 komentar:

Posting Komentar